Science Film Festival 2021 oleh Goethe-Institut Indonesia

Di tahun 2021, Science Film Festival diselenggarakan oleh Goethe-Institut Indonesia untuk yang kesebelas kali bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Federal Jerman, PASCH-Proyek: “Sekolah:Mitra Menuju Masa Depan”, Bagian Kerja Sama Pendidikan Bahasa Jerman (BKD), SEAMEO STEM-ED, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan Universitas Paramadina. Terdapat 17 film terpilih dari 5 Negara yang akan ditayangkan secara daring pada tanggal 12 Oktober – 30 November 2021 di 52 kota di seluruh Indonesia.
SMA Kolese De Britto Yogyakarta adalah salah satu mitra penyelenggara Science Film Festival 2021. Science Film Festival di SMA Kolese De Britto diselenggarakan pada Jumat, 5 November 2021 yang melibatkan semua siswa dari kelas X, XI dan XII.
Science Film Festival ini menyajikan isu-isu ilmiah yang mudah diakses dan menghibur bagi khalayak luas dan menunjukkan bahwa sains bisa menyenangkan. Ajang ini telah berkembang pesat sejak edisi pertamanya di tahun 2005, menjadi acara Science Film Festival terbesar di dunia.